follow us

Trik Rahasia Agar Adsense Cepat Full Approve

Trik Rahasia Agar AdSense Cepat Approve

AdSense Cepat Approve – AdSense adalah satu layanan yang penting adanya bagi para blogger. Layanan miliklah Google inilah yang memberikan kesempatan bagi para blogger untuk mengadu nasib dengan menjadi publisher dari iklan-iklan produk yang bekerja sama dengan AdSense tersebut. Blogger yang telah memiliki akun adSense berhak untuk memasang kode iklan di situs mereka, dan mereka akan memperoleh pendapatan dari aktivitas yang terjadi pada iklan adSense yang ada di blog mereka. Nah, itulah sedikit alasan mengapa cara agar AdSense cepat appover banyak dicari oleh teman-teman blogger.

Di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa tips agar AdSense cepat approve, saat kita mendaftarkan sebuah akun baru. Tapi sebelum membahasnya lebih lanjut, mari kita ulas terlebih dahulu, beberapa fakta menarik mengenai Google AdSense.



Fakta Menarik Google AdSense


1. Ada Dua Jenis

AdSense dibedakan menjadi 2 jenis akun, berdasarkan metode pendaftaran dan fiturnya. Kedua jenis tersebut ialah AdSense Hosted dan AdSense Non Hosted. AdSense Hosted adalah sebuah akun AdSense yang akan kita miliki jika kita mendaftarkan akun melalui blog dengan subdomain blogspot atau melalui YouTube. Akun seperti ini hanya akan bisa menayangkan iklan di kedua jenis situs diatas.

Sedangkan akun AdSense Non Hosted adalah akun AdSense yang saat kita mendaftarkannya, menggunakan situs blog dengan domain Tld. Tld adalah singkatan dari Top Level Domain, So jika kita telah memiliki blog yang bukan lagi berakhiran blogspot.com/blogspot.co.id. Akun AdSense Non Hosted ini bisa kita gunakan untuk menayangkan iklan di berbagai jenis situs dan layanan, seperti blog, website, youtube, maupun aplikasi mobile.

2. Harga Klik Iklan Berbeda Berdasarkan Niche dan Negara

Klik iklan AdSense atau CPC memiliki nilai yang berbeda, berdasarkan negara pengunjung yang mengakses atau klik iklan tersebut serta niche dari iklan itu sendiri. Beberapa nilai klik iklan ini mulai dari dibawahj 100 rupiah dan bahkan bisa bernilai jutaan rupiah perklik. Iklan dengan nilai CPC yang tinggi umumnya adalah iklan dengan niche kesehatan, asuransi, dan teknologi.

3. Indonesia Negara dengan CPC Rendah

Seperti yang telah disetbutkan diatas, harga iklan per-klik juga dibedakan berdasarkan negara pengunjung yang meng-klik iklan tersebut. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki nilai klik AdSense terendah. Bahkan seringkali, klik iklan dari ip Indonesia ini hanya berharga senilai 50 – 90an rupiah. Tentu satu nilai yang jauh berbeda jika kita bandingkan dengan nilai klik AdSense negara-negara Eropa dan Amerika yang mana satu kliknya bisa mencapai harga ribuan hingga jutaan rupiah per klik.

4. 2018 Tahun Easy Approval

Nah, ini adalh poin terpenting di update artikel kali ini. Rahun 2018 disebut-sebut sebagai tahun dimana akun Google AdSense seakan diobral, karena saking mudahnya untuk approve akun Google AdSense tersebut. Tingkat kesulitas dalam p[endaftaran akun AdSense ini memang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebabnya adalah karena sudah tidak adanya review tahap kedua. Sementara Review tahap kedua untuk saat ini telah digabung menjadi satu pada review tahap pertama. Nah, itulah mengapa approve AdSense seakan bisa lebih cepat dari sebelumnya.

Lalu bagaiman cara agar AdSense cepat approve? Simak tips kami berikut ini.

Cara AdSense Cepat Approve


Berdasarkan pengalaman kami, berikut ini adalah beberapa cara dan langkah-langkah dalam mendaftar akun AdSense baru agar AdSensecepat approve.

1. Siapkan Blog

Blog adalah alat pertama yang kalian butuhkan. Buatlah sebuah blog, baik menggunakan blogspot maupun dengan wordpress. Ingat, jika menggunakan wordpress maka kalian harus memiliki hosting sendiri atau wordpress self hosting, karena kalau wordpress gratisan tidak akan bisa di pasang iklan AdSense.

2. Domain Tld

Domain Tld atau Top Level Domain sangat dibutuhkan dalam pembuatan akun AdSense. Domain Tld ini yang akan membuat blog kalian tak lagi menggunakan sub domain. Contohnya kalian beli domain .com, maka blog kalian yang semula : alamatblog.blospot.com menjadi alamatblog.com. Berdomain tld adalah syarat wajib bagi blog yang akan didaftarkan untuk akun AdSense Non Hosted.

Kalian bsia menggunakan domain-domain promo yang banyak tersedia dengan harga murah. Namun, jangan menggunakan domain gratis dari freenom. Karena akan sangat sulit sekali diapprove. Domain gratisan dari freenom sudah ditandai oleh google sebagai salah satu platform domain yang sering digunkan untuk aktivitas spam.

3. Artikel

Buatlah setidaknya minimal 25 artikel untuk blog yang baru kalian buat tersebut. Usahakan agar artikel SEO friendly dan benar-benar 100% unik. Artikel unik adalah artikel original, yang bukan hasil permainan mouse klik kanan copy, klik kanan paste alias copy paste. Buat artikel-artikel di blogmu memiliki setidaknya 300 kata minimal untuk setiap artikel dan lengkapi juga menggunakan gambar atau video pendukung.

4. Submit Google Webmaster Tools

Setelah blog dan artikel siap. Coba publish beberapa artikel dahulu, lalu daftarkan blog kalian di layanan Google Webmaster. Cara mendaftarkan blog di webmaster google bisa kalian browsing di internet, sudah sangat banya yang membahas tentang ini dan caranya pun cukup gampang.

5. Tunggu Index

Setelah mendaftarkan blog ke GWT itu artinya kalian sudah memberitahukan kepada Google agar spider bot nya merayapi blog kalian. Tunggu prosesnya hingga semua artikel d blog sobat terindeks oleh mesin pencari Google. Setyelah itu lakukan update artikel lagi.

6. Usia Blog 1 bulan

Terus update artikel sembari menunggu umur blog hingga 1 bulan lamanya dan sedikit demikit blog sudah mendapatkan pengunjung organik, meskipun masih dalam hitungan jari. Dalam jangka waktu sebulan, setidaknya harus ada 25 artikel yang telah dipublish di blog kalian.


7. Daftarkan

Nah, setelah itu barulah kita mulai mendaftarkan blog kita untuk mendapatkan akun Google Adsense. Pergi ke situs AdSense.com. Dan isi semua kolom yang tertera sesuai dengan perintah. Selanjutnya, di tahap terakhir kalian akan disuruh untuk memasang kode iklan AdSense ke dalam blog. Copy kode iklan tersebut.

8. Pasang Kode Iklan di bawah kode <head>

Seperti yang diperintahkan, kalian harus copas kode iklan yang tertera dan memasangnya di blog masing-masing. Letak pemasanganya adalah di bagian bawah kode <head> paling atas pada tempalte blog. Tapi sebelumnya, kalian harus mem-parse dahulu kode tersebut. Ketikan di mesin pencari kata kunci ‘parse html’, lalu buka stus yang menyediakan tols parse tersebut. Setelah kode di parse letakkan pada posisi seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Setelash selesai pasang kode iklan, kembali ke AdSense.com dan klik SUBMIT.

9. Tunggu dan Update Artikel

Tunggu sampai kalian mendapatkan notivikasi dari AdSense perihal pendaftaran akun kalian. Selama menunggu lakukan update artikel terus meskipun hanya 1 artikel sehari agar blogmu terlihat ada aktivitasnya.

Nah, itulah tadi tips dan cara agar AdSense cepat approve dari kami. dengan cara tersebut, setidaknya sejak bulan Januari lalu, kami telah berhasil mendapatkan lebih dari 10 akun AdSense Non Hosted fresh 2018.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar